Cara GAMPANG Menghapus Dual (Double) Booting pada Windows

Cara Gampang Menghapus Dual (Double) Booting pada Windows - Kali ini bang mimin mau ngasih Tips dan Trick Cara Gampang Menghapus Dual (Double) Booting pada Windows yang sering kali kalian gunakan untuk keperluan masing-masing yang ingin menggunakan dua Operating System secara langsung ataupun yang tidak sengaja membuat Dual (Double) Booting pada komputer mereka. Kali ini bang mimin dengan mudah dan GAMPANG akan memberitahu kalian yang ingin menghapus salah satu Operating System kalian dari Dual Boot tersebut,bang mimin menggunakan software penghapus Operating System atau Dual Booting yaitu easyBCD.

Cara penggunaannya sangat gampang dan akan bang mimin beri tutorialnya,dan tutorialnya di bawah ini!

Lihat bagian bawah,itu adalah software easyBCD yang sedang di buka. Untuk tanda panah itu menunjukan OS yang di instal di komputer. Untuk yang di bawah ini adalah OS yg di instal adalah windows 8 dan windows 7.

Untuk menghapus OS klik TAB "Edit Boot Menu" di situ terdapat OS yg di Instal di komputer. Contoh disini bang mimin mau hapus OS windows 8. Klik Centang Windows 8.


Lalu Klik Delete dengan yang di tunjukan tanah pada gambar di bawah ini. Lalu klik Skip the boot menu dan SAVE SETTINGS.


Gimana mudah kan? Untuk anda yang mau download tenang saja ukuran dari Software easyBCD ini hanya 2mb saja,kecilkan? Ok untuk yang mau download Klik Link di Bawah ini!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara GAMPANG Menghapus Dual (Double) Booting pada Windows"

Post a Comment