4 Istri Tersadis Pembunuh Suami

Istri yang selayaknya menjadi pendamping bagi suami dan panutan bagi anak-anaknya malah berbuat keji seperti halnya binatang,mereka tega membunuh suami mereka sendiri dengan sadis,kami akan memberi para pembaca 4 Istri Tersadis Pembunuh Suami.

1. Katherine Knight
Seorang wanita Australia bernama Katherine Knight benar-benar tega membunuh suaminya. John Charles, suami malang Katherine, mendapat luka tusukan sebanyak 37 kali sebelum dikuliti dan kulitnya digantung di dapur oleh Katherine.


Kejadian bermula saat anak-anak Katherine menginap di rumah temannya. Lalu Katherine pergi mencari sebuah pisau panjang, dan menajamkan pisau itu sampai dapat digunakan untuk memotong tulang. Beberapa jam kemudian suami Katherine, pulang ke rumah setelah bekerja. Sekitar pukul 11 malam, suami istri tersebut berhubungan intim, setelah selesai John tertidur dan Katherine mengambil pisau lalu menusukkannya ke tubuh John berkali-kali. Dari hasil autopsi, ditemukan setidaknya 37 buah tusukan di tubuh John, dan organ-organ dalamnya sudah koyak.


Wanita psikopat ini juga sempat memenggal kepala John dan merebus kepalanya. Sedang daging tubuh dan pantat John dipanggang dan dimasak layaknya daging sapi dan dihidangkan sebagai menu makan malam untuk anak-anak mereka. Beruntung, polisi menemukan kulit Charles dan menu makan malam yang mengerikan itu sebelum anak-anak mereka pulang bekerja. Tidak diketahui alasan pembunuhan ini. Karena kekejaman Katerine, wanita ini dijebloskan ke penjara tanpa pembebasan bersyarat.

2. Belle Gunnes
Belle Gunnes adalah pembunuh serial dari Amerika Serikat. Dengan tingginya yang menjulang hingga 1,83 meter dan berat 91 kilogram, dia adalah wanita yang cukup kuat dan memiliki kemampuan cukup untuk berbuat sadis.

Dia membunuh suami dan dua anaknya dalam waktu yang berdekatan. Tak hanya itu, kekasih gelapnya ikut jadi korban pembunuhan. Total korban ada 20 orang tewas. Namun sumber lain mengatakan ada korban hingga 100 orang.

Apa motifnya? Ternyata dia mengincar polis asuransi dan aset-aset mereka.

3. Mary Ann Cotton
Mary Ann Cotton lahir pada tahun 1832 dan meninggal dunia tahun 1873. Wanita kelahiran Inggris itu pembunuh berantai yang bermotif mengincar uang. Korbannya tak lain adalah para suami dan anak-anaknya.

Mary membunuh mereka dengan cara racun. Total ada puluhan korban mulai dari suaminya yang berjumlah tiga orang, pacar, teman, ibu, hingga anak-anaknya. Mereka semua tewas dengan racun arsenic.

Atas perbuatannya, Mary dihukum gantung.

4. Katya Kharitovonova
Entah hal yang benar atau hal yang salah yang telah dilakukan oleh seorang wanita sekaligus istri bernama Katya Kharotovonova ini. Katya yang pada awalnya merupakan istri yang baik ini tiba-tiba saja menjadi wanita yang kejam karena mendapati suaminya tengah berselingkuh dengan sahabatnya bernama Liza. Saat itu,setelah ketiga orang ini menonton film, Katya tertidur dan ketika terbangun dari tidurnya, Katya mendapati suaminya sedang berhubungan seksual dengan sahabatnya sendiri di kamar lain. Melihat sang suami dan sahabatnya tengah telanjang, Katya sangat kalut dan langsung memukul wajah Liza dengan lampu meja. Tidak hanya Liza yang mendapat serangan, namun suami Katya juga diserang oleh Katya yaitu dengan cara kejam. Katya yang sedang marah itu melampiaskan kemarahannya dengan menggigit organ vital sang suami hingga hampir putus.


 Sumber : Link 1  Link 2
 

Subscribe to receive free email updates: