31 Fakta Unik Tentang Achan JTK48


Fakta Tentang Achan JKT48
Fakta Tentang Achan JKT48
  1. Nama: Ayana Shahab , 
  2. Lahir di Osaka, 3 Juni 1997.
  3. Biasa dipanggil "Achan" karena waktu tinggal di Jepang dipanggilnya A-chan, kalau di Indonesia biasa dipanggil Ayana atau Achan.
  4. Ayana Shahab mempunyai golongan darah O.
  5. Mempunyai tinggi 156cm.
  6. Ayana Shahab bagaikan Kamus Bahasa Jepang yang selalu update.
  7. Ayahnya keturunan Timur Tengah dan Ibunya Keturunan Jepang.
  8. Ibunya seorang guru taman kanak-kanak.
  9. Ayana Shahab sempat sekolah SD di Jepang karena itu ia fasih berbahasa Jepang.
  10. Memiliki Kucing bernama Camuju.
  11. Suka boneka Stich dan Melody.
  12. Ayana Shahab adalah seorang interisti.
  13. Simata sayu.
  14. Julukannya sleeping head karena suka tidur, bahkan bisa tidur dimana saja
  15. Cerewet, tetapi pemalu bila di depan kamera.
  16. Jika update di twtter maupun G+ sering Typo.
  17. Anak ke-3 dari 3 bersaudara. 
  18. Kakak pertama laki-laki dan yang kedua perempuan.
  19. Kakaknya yang laki-laki tinggal di Jepang dan namanya Zaki.
  20. Ketika audisi memakai nomor 005.
  21. Kalo gak di JKT48, oshi achan itu rena.
  22. Ayana atau yang akrab dipanggil Achan ini orangnya mudah tertawa dan mudah menangis.
  23. Bagian tubuhnya yang paling ia suka adalah poninya karena kalau nggak ada poni jenongnya kelihatan.
  24. Ayana suka poni nya stella karena poninya stella walaupun di gerak2in ga berubah-ubah beda dengan poni ayana sendiri yang mudah membelah. www.ramashare.com
  25. Ayana orangnya sangat sensitif, mudah menangis, mudah marah, dan mudah tertawa.
  26. Kalo lagi gak perfome biasanya dirumah aja, puas-puasin tidur.
  27. Ayana pas liburan suka jalan-jalan, kalo gak tidur seharian. 
  28. Ayana ikhlas dipanggil koala atau ms typo, katanya emang kenyataan.
  29. Lagu yang paling disuka di AKB48 Yume no Kawaa.
  30. Ayana kalo tidur nyalain AC pake selimut, bantal sama guling, makanya betah.
  31. Ayana biasanya kalo udah tidur 5 jam gak ngantuk lagi, tapi pernah tidur sampe 7 jam masih ngantuk.


Sekian, ^_^  thanks sudah berkunjung dan membaca Fakta Tentang Achan JKT48 ^_^

Subscribe to receive free email updates: