5 Keyboard Game Tercanggih Di Dunia

Teknologi menjadi ajang persaingan para perusahaan produsen gadget di pasaran. Jika suatu perusahaan menemukan teknologi tercanggih dibandingkan perusahaan lain, kemungkinan besar perusahaan tersebut mendapat perhatian khusus dari konsumen. Termasuk para produsen keyboard yang saat ini tengah berlomba untuk menghadirkan teknologi tercangghih pada keyboard mereka agar produknya semakin dikenal. Teknologi pada media ketik ini berupa tambahan touchpad, write pad, wireless dan sebagainya. Berikut kami merangkum 5 Keyboard Game Tercanggih Di Dunia .


1. Logitech Gaming Keyboard G510

Keyboard gaming logitech G510 memberikan sobat alat dan intel yang sobat butuhkan untuk menang dalam game, menempatkan kendali permainan dengan LCD Game Panel, backlighting custom, dan USB audio yang terintegrasi.



2. Logitech G19 Keyboard for Gaming

Ini adalah keyboard Logitech game pertama untuk menyertakan LCD warna Permainan Panel. Keyboard ini memiliki resolusi 320 x 240 piksel. Layar merekomendasikan Data membantu, pada permainan yang dimainkan. Layar juga menunjukkan waktu, beban CPU dan informasi yang tidak mengacu pada game, seperti gambar dan video.


3. Dragon Age II Razer Black Widow Ultimate

The Razer Black Widow Ultimate membawa sobat dengan kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan sensasi unik, umpan balik taktil dengan setiap acuan. Dengan teknologi mekanik utamanya memberikan umpan balik sentuhan khas dalam bentuk keren cahaya untuk jari-jari sobat memberikan nuansa yang sama sekali baru, pada keyboard ini juga memiliki Individual Keys Backlit Dengan 5 Tingkat Lighting.




4. TRON Gaming Keyboard Designed by Raze

Siapkan untuk meletakkan program dan sesama pengguna untuk limbah dengan ketepatan Siklus Cahaya ukiran jetwall a. Dari Rez dan De-Rez efek pencahayaan selama start-up dan shutdown untukmenyelesaikan hitam halus satu kunci Hyperespons, Keyboard Gaming TRON adalah apa yang sobat butuhkan untuk mendominasi Grid permainan. Sebuah tombol modular dilepas, efek pencahayaan dipicu oleh tindakan dalam game, dan kunci sepenuhnya diprogram dengan kemampuan makro membuat inisuatu keharusan bagi setiap penggemar TRON. 




5. Razer BlackWidow Ultimate

The Razer BlackWidow Ultimate membawa sobat pada kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan umpan balik sentuhan yang berbeda dengansetiap aktuasi. Membawa nuansa yang sama sekali berbeda dan aktuasi keystroke cepat ke meja, inipermainan keyboard backlit revolusioner sepenuhnya dibulatkan oleh kunci sepenuhnya diprogram, 5 kunci makro tambahan dan on-the-fly rekaman makro.

Post di atas adalah pilihan dari saya dengan sumber dari Thread Kaskus

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Keyboard Game Tercanggih Di Dunia "

Post a Comment