10 Pilar utama Menaikan Alexa Rank dengan Cepat dan Mudah


10 Pilar utama Menaikan Alexa Rank dengan Cepat dan Mudah - Di dunia Blogger memang sangat terkenal sekali yang Namanya Alexa Rank, Alexa merupakan website untuk mengetahui Rank dari Blog tersebut. Untuk yang ingin tahu lebih dalam tentang Apakah Alexa Rank Itu? Klik Di Sini
1. Jadikan blog kamu menjadi Hompage di Browsermu.
Cara ini sangat mudah dan efisien,apalagi jika di tambah dengan Alexa Toolbar,trafick kita di mata Alexa akan bagus karena kita setiap hari di kunjungi oleh pengguna sama yang menggunakan alexa toolbar,hehehe padahal kita sendiri XD.

2. Pasang Alexa Toolbar di Browser.
Nah Alexa Toolbar ini sangat penting dalam meningkatkan Rank Alexa Blog kita,karena team Alexa hanya mempriotaskan blog yang di kunjungi dengan alexa toolbar. Pasang segera DISINI

3. Pasang Widget Alexa Rank Di Blog kamu.
Ini juga penting juga selain pasang alexa toolbar di blog kamu juga harus ada Widget Alexa Rank,karena menurut pada team Alexa,setiap Widget Alexa Rank di Blog kita di Klik 1 kali saja,kita mendapatkan 1 point.

4. Buat artikel Tentang Alexa sebanyak-banyaknya di Blogmu.
Nah yang ini bisa meningkatkan trafik blog kamu melalui Search Engine,karena semua Artikel Tentang Alexa Rank itu banyak yang di cari-cari,dan ini sangat menguntungkan bagi blog kita.

5. Sering-seringlah Update Post minimal 1 hari 1 kali.
Untuk yang satu ini memang wajib sobat. Alexa akan menaikan rank kita bila kita jarang Update,karena Alexa mengira blog kita dianggap sudah mati karena tak pernah update posting lagi.

6. Buatlah Blog dengan Teknik SEO.
Alexa Rank membuat rank kita berdasarkan trafick blog kita. SEO ini membantu kita agar post kita bisa mudah ke search engine,dengan kata lain SEO sangat penting sekali dalam mengambil trafick yang berguna untuk menurunkan Rank Alexa. Tutorial SEO bisa di lihat DISINI

7. Ngga cuma Post alexa saja yang di banyakin, Tentang Webmasterpun juga.
Webmaster juga sangat suka bila dia ada dalam sebuah artikel,webmaster sangat mempriotasikan blog yang banyak tentang dia.

8. Cari pengunjung sebanyak-banyaknya bisa dari social web.
Anda punya Facebook? Twitter? nah gunakan juga donk fungsi Share dalam Social tersebut.Bisa menggunakan Button Share ataupun yang automatis seperti menggunakan TwitterFeed dan RSSGraffiti.

9. Daftarkan blog anda ke berbagai agregat atau Social Bookmarking.
Nah ini sangat penting,karena kita bisa mendapatkan backlink gratis yang bisa meningkatkan trafick blog kita dari Social Bookmarking tersebut.

10.Gunakanlah Template yang relatif ringan dan SEO Friendly.
Yah begitulah memang dalam dunia blog Itu segalanya harus SEO. Gunakanlah Template yang SEO agar mudah ke Search oleh Search Engine.

Itulah Ke 10 Pilar Utama Menaikan Alexa Rank dengan Cepat. Semoga bermanfaat deh yang ingin mendapatkan rank bagus.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Pilar utama Menaikan Alexa Rank dengan Cepat dan Mudah"

  1. Coba di praktekkin caranya bro, semoga alexa aku cepat ramping

    ReplyDelete