Apakah Itu SEO dan Manfaat SEO Bagi Blog?


Apakah Itu SEO dan Manfaat SEO Bagi Blog - Kali ini Goul Tips-Trick mau mengupas tentang Apakah Itu SEO dan Manfaat SEO Bagi Blog. SEO adalah kependekan dari Search Engine Optimization, yang dalam bahasa kita diartikan menjadi optimasi mesin pencari. Definisinya kurang lebih, SEO merupakan teknik atau proses untuk meningkatkan performansi sebuah situs agar mempunyai peringkat yang tinggi pada halaman hasil pencarian mesin pencari ( SERP = Search Engine Results Page ), sehingga akan memaksimalkan traffic ke situs tersebut, baik itu website statis maupun blog.

Trafick dalam dunia Blogger memang sangat penting,Trafick adalah "lalu lintas" pengunjung bagi sebuah blog.  Blogg yang Trafiknya tinggi akan semakin memudahkan blog tersebut untuk terjun ke dunia Berbisnis Online yaitu Bisnis Google AdsenseAdsense kita bisa mendapatkan uang secara gratis melalui iklan yang kita letakan di blog kita,iklan tersebut di dapatkan juga dari Google Adsense.

Para pencari artikel biasanya mencari artikel yang mereka cari melalui Search Engine. Kebanyakan akan tertarik pada situs 10 sampai 20 pertama pada halaman 1 dan 2 di Search Engine.Jadi,gunanya dari SEO inilah untuk Blog kita bisa berada di Halaman pertama dari Search Engine. Sehingga memudahkan kita mendapatkan trafik dari pencarian di Google Search.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Itu SEO dan Manfaat SEO Bagi Blog?"

Post a Comment