Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 1 )


Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 1 ) - Google AdSense adalah program pay-per-click (PPC) yang dapat memberikan pendapatan iklan dari setiap halaman di situs Web Anda dengan memberikan iklan yang relevan yang ditargetkan kepada orang-orang menemukan konten pada situs. Dalam jaringan periklanan yang banyak dan situs, termasuk AdSense, pemasang iklan dikenakan biaya untuk iklan iklan mereka hanya ketika pengguna mengklik iklan mereka. Berapa banyak mereka membayar (untuk klik tersebut) disebut Biaya Per Klik. Disini Anda akan menemukan beberapa tips AdSense sederhana dan efektif yang akan meningkatkan penghasilan Anda . Jika Anda belum bergabung dengan program AdSense, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.


Tips Adsense 1 : Gunakan Kata Kunci yang Tepat

Sebelum menayangkan iklan pada halaman web, periksalah kepadatan kata kunci blog anda.Sehingga memudahkan anda ke Seacrh Engine,dan trafik anda menjadi naik.

Tips Adsense 2: Perbaiki kata kunci Anda

Kata kunci (keyword) di blog memang sangat penting,jika kata kunci anda kurang ataupun tidak tepat,maka kurang bagus dalam pendapatan trafik.

Tips Adsense 3: Jangan Sering Gonta-Ganti Template

Gunakan saran kata kunci untuk meningkatkan halaman web Anda dan untuk membangun konten tema yang baik. Dan juga mencoba untuk mendapatkan kata kunci Anda ke dalam link post Anda sebanyak mungkin. Jangan lupa bahwa Google AdSense adalah iklan bertarget kata kunci: Google AdSense mendasarkan topik iklan pada konten website Anda, ini berarti bahwa konten yang kaya website topik yang populer bisa menarik sejumlah iklan besar.

Tips Adsense 4: Update Post Setiap Hari

Salah satu tips terbaik adalah menambahkan post ke blog Anda setiap hari. Menempatkan unit Adsense pada setiap halaman konten situs Anda. Tapi di mana? Anda akan menemukan lebih banyak tentang hal itu dari tips AdSense berikutnya.

Tips Adsense 5: Pilih format AdSense yang tepat

Format yang lebih luas berhasil membuat iklan menjadi kompak, mudah dibaca dan melengkapi konten. Tiga besar Format AdSense adalah:

  • 336x280 persegi panjang besar
  • 300x250 media persegi panjang
  • 160x600 wide skyscraper


Format lain yang lebih sukses adalah link iklan 468x15 horisontal, yang dapat ditempatkan di bawah bar navigasi Anda.

Tips Adsense Lainnya

Tips Adsense 6: Tips Warna
Tips Adsense 7: Tips Posisi
Tips Adsense 8: Meningkatkan jumlah iklan
Tips Adsense 9: Preview Iklan Google
Tips Adsense 10: Apa yang tidak boleh dilakukan
Plus: Tips Google AdSense Resmi

Baca tips-tips Bagian Ke Dua dari Tips AdSense .

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 1 )"