Cara Membuat Link Sumber di Hasil Copas dari Blog Kita

Cara Membuat Link di Hasil Copas dari Blog Kita - Anda marah ketika blog kamu di Copas oleh para Copaser? Tapi anda tidak tahu bagaimana agar mereka para Copasser menaruh link sumbernya dari hasil Copas? Dengan cara paksa apa bisa? Insya allah bisa kalau di Goul Tips-Trick. Seperti halnya blog saya ini, tepat kemarin karena saya ingin mendapatkan Acount Google AdSense dengan Blog Goul Tips-Trick,tapi sayang acount di Blog Goul Tips-Trick telah di banned oleh Google AdSense. Untuk me refresh kembali agar blog ini tidak di banned lagi oleh Google AdSense saya ubah ini jadi Zombie Blogs Cepote. Apa itu Zombie Blog Cepote? Bisa anda Lihat di artikel berikut Blog Zombies Cepote dan Cara Berburu Blog Zombies Cepote. Dengan mendelete Blog Goul Tips-Trick dan membuat blog lagi tetapi dengan link sama dengan Blog Goul Tips-Trick sehingga blog menjadi benar-benar baru lagi seperti membuat pertama kali blog. Saya ragu apakah ini Blog masih ke Search oleh Google Search atau tidak,saya coba dengan mencari artikel dengan kata kunci di Google Search "membuat artikel terkait dengan gambar RSS Feed" di situ ada blog saya,saya klik dan post tidak ada,ketika saya kembali ke google ternyata saya melihat link blog adik kelas saya yang mempunyai judul Artikel yang sama dengan yang saya buat. Ketika saya lihat dan terkejutlah saya,ternyata Artikel yang dia buat Copas dari blog saya,saya agak kecewa dengan hal itu,karena dia malah ngga cuma Copas Artikel tersebut saja. Setelah saya lihat dia telah banyak Copas dari Blog saya,saya sangat miris melihat hal itu,marah pengen langsung ngomong ke dia, bila anda ignin melihat blog adik kelas saya yang seorang copaser bisa anda lihat di Link berikut ini :





Tapi tak apa lah. heheh maaf sedikit nyelimur dari Artiel yang sedang kita bahas. Untuk menolong para Blogger yang Blognya sering di Copas oleh para Copaser ikuti petunjuk saya di bawah ini :

1. Login ke blog kamu.
2. Klik Template,pilh  Edit HTML (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Copy dan paste kode berikut tepat diatas kode <body> template kamu,untuk mempercepat pencarian gunakan CTRL+F di keyboard secara bersamaan.

<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='https://kenthir.googlecode.com/files/sumber%20otomatis%20GTips-Trick.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

4. Ganti kata Sumber dengan kata-kata anda. Bisa Link From,Sumber Dari dll.
5. Save Template.

Untuk menguji berhasilkan Tutorial tersebut coba anda Copas artikel anda.

Baca Juga Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 1 )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Link Sumber di Hasil Copas dari Blog Kita"

Post a Comment