Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 2 )


Di Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense bagian 1 anda telah mempelajari bagian :
  • Tips AdSense  1: Gunakan Kata Kunci Yang Tepat
  • Tips AdSense 2: Perbaiki kata kunci Anda
  • Tips AdSense 3: Jangan Sering Gonta-Ganti Template
  • Tips AdSense 4: Update Post Setiap Hari
  • Tips AdSense 5: Pilih format AdSense yang tepat
Di Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google AdSense ( Bagian 2 ) ini saya akan menunjukkan pentingnya posisi iklan dan bagaimana meningkatkan penghasilan Anda dengan menambahkan beberapa unit AdSense.

Tips AdSense 6: Tips Warna

Ketika membuat iklan Google AdSense dianjurkan untuk menggunakan skema warna dan gaya yang sama dengan Blog Anda sehingga iklan berbaur dengan baik. Iklan tanpa warna latar belakang (background) dan garis batas (border) akan lebih baik dari pada iklan yang ber garis batas (border) dan warna latar belakang (background). Cara Membuat palet kustom AdSense: 

  • warna border = warna background yang sama dengan Blog Anda.
  • warna latar belakang = background warna yang sama dengan Blog Anda.
  • Warna tautan = Biru ataupun  warna link Template Anda.
  • url = warna hitam, # 999999
  • text color = hitam, # 333333, warna konten utama Anda.

Anda juga dapat memberikan Warna Lain pada Palet Anda : pilih palet warna ganda yang menyatu dengan situs Anda untuk menciptakan berbagai fariasi. Bisa anda Lihat Pada Tips Bagian ke 3

Tips AdSense 7: Tips Posisi

Pengunjung cenderung melihat headline besar untuk melihat apakah halaman Anda layak layak untuk di baca. Jika Anda membuat mereka tertarik, mereka akan membaca teks dan mencari link navigasi Anda. Tempatkan iklan AdSense di tempat yang menonjol di bagian atas / kiri halaman Anda atau di bawah judul Anda, di mana pengunjung Anda paling mungkin untuk melihat. Jika Anda memiliki halaman artikel dengan body text yang panjang, bagian bawah artikel itu adalah tempat yang baik untuk iklan AdSense karena pengunjung Anda membaca teks dan kemudian mereka ingin lebih banyak sumber daya. 

Tips AdSense 8: Meningkatkan Jumlah Iklan, Tetapi Tidak Terlalu Banyak.

Jika Anda memiliki banyak teks pada halaman, gunakanalh beberapa Unit Google Adsense. Anda dapat menggunakan hingga tiga unit AdSense pada setiap halaman, dua kotak pencarian AdSense dan satu unit link iklan. Unit link memungkinkan pengguna untuk memperbaiki apa yang menjadi mereka tertarik, jadi jika mereka tidak tertarik pada iklan tertentu pada halaman Anda , mereka mungkin akan tertarik pada topik tertentu, dan dengan mengklik pada unit link dan link dalam unit link, mereka akan dapat menentukan bahwa mereka tertarik pada topik spesifik tersebut dan mendapatkan lebih banyak pilihan dan variasi pada iklan yang mungkin muncul. AdSense untuk Pencarian memungkinkan pengunjung untuk pencarian Google.com atau situs Anda (sampai dengan 3 domain). Anda mendapatkan uang setiap kali mereka mengklik iklan yang muncul pada hasil pencarian. Jika Anda mengklik hasil pencarian Buka di jendela browser baru kotak centang di AdSense untuk Setelan penelusuran, Anda tidak akan kehilangan pengunjung Anda. 

Tips AdSense 9: Preview Iklan Google.

Anda dapat mengetahui iklan apa yang akan dilayani oleh Google AdSense jika Anda menginstal Google AdSense Preview Tool , alat yang sangat sederhana hanya tersedia untuk Internet Explorer 6.0. Klik ke situs pengiklan tanpa menghasilkan klik yang tidak valid, dan dengan mudah menambahkan URL mereka ke daftar filter URL Anda. Karena AdSense menggunakan penargetan geografis, Google melayani iklan yang berbeda untuk negara-negara lain. Daripada berpura-pura IP anda atau bepergian ke luar negeri untuk menguji iklan Anda, gunakan alat ini AdSense untuk melihat apa iklan Anda melihat pengunjung dari Perancis, Jerman atau negara lain. Mungkin tidak ada iklan Google AdSense yang tersedia untuk halaman Web Anda, sehingga akan menampilkan Google Public Service Ads. Anda dapat menyembunyikannya menggunakan warna alternatif atau gambar. Pastikan Anda menyertakan gambar dalam file html sederhana sebagai link (menggunakan target = "_top"). Ukuran gambar harus sama dengan dimensi unit AdSense. Pada kotak url alternatif, masukkan url absolut dari file html. 

Baca lebih lanjut tentang Iklan Alternatif . 

Tips AdSense 10: Apa Saja Yang Tidak Boleh Di Lakukan.

  • Jangan klik iklan Anda sendiri.
  • Jangan meminta orang lain untuk mengklik iklan Google Anda.
  • Jangan mengubah manual kode AdSense.
  • Jangan menempatkan iklan Google di situs yang berisi konten yang dilarang (misalnya: situs dewasa).
  • Jangan menggunakan link cloaking, teks tersembunyi atau farm Link.
  • Jangan menggunakan iklan AdSense pada halaman yang sama dengan iklan yang sama (misalnya: Yahoo Publisher Network).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Ampuh dan Efektif di Terima Google Adsense ( Bagian 2 )"

Post a Comment