Ini Blog Artikel semua COPAS dari Blog Gampang Tips-Trick

Hari Ramadhan yang pernuh berkah ini malah di isi dengan kemarahan dari saya,huuu,,, saat searching dengan keyword pencarian " url  : http://gtips-trick.blogspot.com/" saya menemukan salah saatu artikel yang sangat familiar bagi saya. Ya itu adalah artikel saya dahulu sebelum saya hapus ini blog. Dulu blog ini bernama Gould Tips-Trick dengan Link yang masih sama,karena akun GA saya di banned, dengan inisiatif saya,blog ini saya hapus dan saya gunakan lagi,ya seperti me reset blog. Nah dari hal itu saya ingin mendapatkan artikel saya dahulu dari Cache Google. Tapi saking banyaknya saya tak mungkin untuk semua.

Nah ini blog malah melebihi kemampuan saya dalam Copas Artikel (maksud saya saya Copas Blog dari Blog saya dulu yang saya hapus Dari Cache Google). Semua artikel saya dari yang tips-trick sampai artikel saya ikut Lomba SEO dulu di COPAS sama dia. Saya sangat jengkel dengan perbuatan dia. Udah COPAS tapi Blognya tidak bisa di COPAS,benar-benar penjahat yang tak mau di anggap penjahat,udah penjahat tidak jujur lagi! Untuk anda yang ingin lihat ni Blog yang dari dulu COPAS artikel dari blog Gampang Tips-Trick ini yang dulu bernama Gould Tips-Trick.\

1. Design-photoshops(dot)blogspot(dot)com
2. Geosya(dot)blogspot(dot)com

Untuk anda para sahabat Blogger,jangan pernah anda ikuti perbuatan mereka,Blogger indonesia itu orangnya punya etika ngga seperti meraka ya kan? Tolong untuk para Blogger boleh saja COPAS artikel tetapi sertakan LINK SUMBER artikel tersebut,pikir saja membuat artikel itu sulit,ngga segampang blok teks,Copy,Paste yang hanya membutuhkan 3 detik saja. Membuat artikel itu butuh berjam-jam,saya saja bila membuat artikel saya simpan di draft dahulu,agar kalau akan publish keliatan langsung banyak,jadi sekali lagi BAGI PARA BLOGGER,BOLEH ANDA COPAS ARTIKEL BLOG ORANG LAIN,TETAPI TOLONG SERTAKAN LINK SUMBER ARTIKEL TERSEBUT.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Blog Artikel semua COPAS dari Blog Gampang Tips-Trick"

Post a Comment